Enaknya Hidup Tanpa Sembelit

Waspadalah terhadap semeblit

Syuting Leher Angsa, Alexandra Gottardo BAB Di Sungai

PSK-2Aktris cantik Alexandra Gottardo, terpaksa BAB (Buang Air Besar) di sungai saat menjalani syuting di daerah pedalaman untuk film terbarunya yang berjudulLeher Angsa. Lewat pengalaman uniknya itu, wanita yang akrab disapa Alex ini seakan lebih mendalami karakternya sebagai istri Pak Tampan yang dilakoni oleh Lukman Sardi.

Film Leher Angsamengisahkan tentang impian seorang anak yang ingin memiliki kloset leher angsa untuk ibunya. Ia ingin semua penduduk di desanya bisa memiliki WC dan tidak terus menerus ‘buang air’ di sungai.

“Waktu itu kita sempet syuting di pedalaman tepatnya di Kaliage dimana disana air terjunnya cantik banget dan kita harus nginep semalaman disana. Paginya biasa deh panggilan alam, kalau pipis sih nggak masalah, nah BAB nya ini yang agak susah. Penduduk disana saranin BAB di sungai, airnya jernih dan dingin sih tapi nggak nyamannya ya duduknya sambil celingak-celinguk gitu,” ucap Alexandra Gottardo saat jumpa pers film Leher Angsadi Kemang Village XXI, Jakarta Selatan.

“Saya nggak kapok lah cuma karena BAB di sungai. Kita malah sempet kelaperan karena orang yang kirim makanan buat kita jatuh. Akhirnya kita makan mie aja dan itu sudah kaya makan spagethi aja rasanya. Kebersamaan sih yang akhirnya bikin seru. Ditambah lagi lokasi-lokasi yang indah khas film Alenia Pictures,” tutur Alexandra.

Film berdurasi 115 menit ini telah di rilis pada tanggal 20 Juni 2013 lalu.

Sumber : 21Cineplex.com

September 2, 2014 - Posted by | Celeb Dalam Toilet | ,

Sorry, the comment form is closed at this time.

%d blogger menyukai ini: